Whole Foods Stock Meningkat di upgrade Analis (WFM)

Saham makanan alami dan organik pengecer Whole Foods Market, Inc (WFM) melonjak sebanyak 5,5% hari Rabu, mencapai sesi tinggi $ 34,13 setelah analis Credit Suisse menaikkan rating pada saham WFM menjadi “outperform” dari “netral.”

Menikmati Buah Tenaga Kerja Its
Credit Suisse pada Rabu juga menaikkan target harga mereka pada berbasis Texas Whole Foods dari $ 30 per saham $ 40. “Kami melihat peluang unik untuk memiliki ini pemain khusus makanan terkemuka sementara masih dalam tahap awal reposisi yang harus menghidupkan kembali pertumbuhan. Penurunan 50% di saham dari puncaknya memberikan titik masuk yang menarik,” tulis Credit Suisse dalam sebuah catatan kepada investor.

Di antara katalis pertumbuhan potensial lainnya, para analis mengutip fakta bahwa Whole Foods adalah menurunkan harga, mempercepat penetrasi merek pribadi, dan meluncurkan format nilai di 365 toko. Semakin kecil 365 Format ditujukan untuk memikat lebih sensitif harga pembeli milenium. Dikombinasikan dengan rencana manajemen untuk meningkatkan pemasaran dan berinvestasi dalam teknologi, analis percaya Whole Foods siap untuk rebound. (Lihat juga: WFM 365: Akankah Rantai Baru Menyediakan Pertumbuhan untuk Whole Foods Market?)

“Perusahaan telah lambat untuk mengantisipasi mempercepat kompetisi, tapi respon agresif tim manajemen yang inovatif ini terlihat mendukung kembali ke pertumbuhan,” kata Credit Suisse. Sambil menunjuk perjuangan terakhir perusahaan dalam penjualan toko yang sama, ukuran kinerja untuk toko yang buka sedikitnya satu tahun, perusahaan mengatakan inisiatif strategis baru dan perbandingan pelonggaran dapat menunjukkan bawah dekat.

Melihat ke depan
Untuk kuartal yang berakhir Juni, Whole Foods diharapkan untuk mendapatkan 38 sen per saham, turun dari 43 sen tahun lalu, pendapatan dari $ 3730000000, naik 2,3% tahun tahun-over. Untuk setahun penuh, yang berakhir pada bulan September, pendapatan diproyeksikan menurun 5% tahun-ke tahun ke $ 1,53 per saham, sedangkan pendapatan dari $ 15,80 miliar akan menandai kenaikan 2,7% dari kuartal tahun lalu. (Lihat juga: Apa Selanjutnya untuk Whole Foods?)

Garis bawah
saham WFM telah meningkat 1,52% year-to-date, dibandingkan dengan kenaikan 2,59% di indeks S & P 500. saham telah menurun 17% selama dua belas bulan terakhir, sementara S & P 500 telah menurun 0,59%. saham WFM memiliki rating konsensus ditahan dan rata-rata analis target harga 12 bulan sebesar $ 30, menyiratkan penurunan 12% dari level saat ini.

Advertisements
This entry was posted in Bisnis Waralaba and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s