Cara Berinvestasi di Produk Sehari-hari

Investor sering mendengar nasihat “berinvestasi dalam apa yang Anda ketahui”. Ketika seorang investor akrab dengan perusahaan, ia memiliki pemahaman tentang produk, pasar, kekuatan dan kelemahan perusahaan. Pengetahuan ini adalah kekuatan ketika datang ke investasi. Warren Buffett, Ketua Berkshire Hathaway (NYSE: BRK.A) dan salah satu investor yang paling terkenal dan dikagumi sepanjang masa, mengajarkan apa yang dia sebut “lingkaran kompetensi”, sebuah strategi investasi yang berfokus pada upaya perusahaan-perusahaan yang terbaik investor memahami dan memiliki paling keakraban. (Lihat The Greatest Investor: Warren Buffett.)

Banyak perusahaan terkenal yang ada di daftar Fortune 500 memproduksi barang yang kita gunakan setiap hari, dari pasta gigi dan obat kumur untuk perban dan produk perawatan bayi. Sementara artikel ini tidak berusaha untuk memberikan rekomendasi investasi, dapat digunakan sebagai titik awal untuk menemukan perusahaan-perusahaan yang Anda mungkin sudah akrab dengan dan memiliki kepentingan dalam belajar lebih banyak tentang.

Cepat-Service Restoran

Yum! Merek
Yum! Merek, yang berbasis di Louisville, Kentucky, memiliki lebih dari 37.000 restoran di lebih dari 110 negara, menjadikannya dunia restoran perusahaan terbesar dalam hal restoran sistem. Yum! adalah peringkat nomor 216 pada Fortune 500 daftar 2010, daftar tahunan yang diterbitkan oleh majalah Fortune yang peringkat atas 500 perusahaan berdasarkan pendapatan kotor. Yum! peringkat kedua dalam kategori jasa makanan di belakang McDonald. Yum! adalah perusahaan di balik KFC, Pizza Hut, Taco Bell dan Long John Silver. Menurut Yum !, 2009 menandai tahun kedelapan berturut-turut mengalami pertumbuhan minimal 13% dan melebihi nya 10% Laba Per Share (EPS) target pertumbuhan.

McDonald Corporation
McDonald didirikan oleh Richard dan Maurice McDonald pada tahun 1940. Restoran pertama disebut McDonald Bar-B-Que dan terletak di San Bernardino, California. Berkantor pusat di Oak Brook, Illinois, McDonald memiliki lebih dari 32.000 lokasi di seluruh dunia, melayani lebih dari 60 juta pelanggan di 117 negara setiap hari. peringkat nomor McDonald 108 di 2010 Fortune 500, dan nomor satu dalam kategori jasa makanan.

McDonald terkenal dengan Big Mac, Quarter Pounder, Ayam McNuggets dan Egg McMuffin. Baru-baru ini, McDonald telah memasuki perang kopi, dan kopi yang dinilai sebagai mencicipi lebih baik dari Starbucks, Dunkin ‘Donuts dan Burger King dalam edisi Maret 2007 Consumer Reports. pelanggan McDonald minum lebih dari 400 juta cangkir kopi Gavina setiap tahun.

Produk konsumer

Johnson & Johnson
Johnson & Johnson didirikan pada tahun 1886 dan berkantor pusat di New Brunswick, New Jersey. Perusahaan memproduksi peralatan medis dan peralatan diagnostik, obat resep dan berbagai macam barang konsumen kemasan. Johnson & Johnson datang di 33 dalam daftar Fortune 500 2010, dan nomor satu dalam kategori obat-obatan. Konsumen tahu Johnson & Johnson untuk nya Band-Aid perban merek perekat; produk perawatan bayi Johnson Bayi Cuci, Baby Powder dan Desitin popok krim Johnson; kulit dewasa dan produk perawatan rambut Neutrogena, Aveeno, Lubriderm dan Clean & Clear; produk perawatan visi Visine dan kontak merek Acuvue lensa; obat over-the-counter seperti Tylenol, Sudafed, Mylanta dan Benadryl; dan produk perawatan kesehatan mulut termasuk Listerine dan Jangkauan.

Proctor & Gamble
Didirikan pada tahun 1837 dan berkantor pusat di Cincinnati, Ohio, Proctor & Gamble memproduksi berbagai macam barang-barang konsumsi. Duduk di nomor 22 tempat di daftar 2010 Fortune 500, dan nomor satu untuk kategori rumah tangga dan produk personal, Proctor & Gamble membanggakan miliaran konsumen di seluruh dunia dan portofolio dari beberapa merek terkenal di dunia, termasuk Aussie, Braun , Camay, CoverGirl, Gillette, Head & Shoulders, Herbal Essences, Gading, Olay, Old Spice, Pantene, Secret, Venus, Vidal Sassoon, Zest, Crest, Metamucil, Oral-B, Pepto Bismol, Prilosec OTC, Pringles, Ruang Lingkup, Tampax, Vicks, Bounce, Bounty, Cascade, Charmin, Febreze, Tide, Duracell dan Pampers. (Untuk info lebih lanjut tentang jenis perusahaan, memeriksa Panduan Untuk Konsumen Staples.)

Sarapan Foods

General Mills
General Mills, yang didirikan pada tahun 1866, berkantor pusat di Golden Valley, Minnesota dan peringkat 155 dalam daftar 2010 Fortune 500. Ini peringkat nomor tiga dalam kategori makanan industri produk konsumen, berikut PepsiCo dan Kraft Foods. Setiap pagi, General Mills memberikan 60 juta porsi siap-untuk-makan sereal seperti Cheerios, Chex, Cinnamon Toast Crunch, serat One, Kix, Lucky Charms dan Wheaties. Selain sereal sarapan, General Mills memasok lima juta cangkir produk yoghurt Yoplait nya setiap hari.

Kellogg
Kellogg didirikan pada tahun 1906 oleh Will Keith Kellogg dan berkantor pusat di Battle Creek, Michigan. Itu duduk di 184 di Fortune 500, dan di nomor enam untuk kategori produk makanan konsumen. Kellogg manufaktur di 18 negara dan menjual produknya di lebih dari 180 negara di seluruh dunia. Kellogg terkenal untuk sereal sarapan, termasuk Rice Krispies, Corn Flakes, Frosted Flakes, Special K, All-Bran, Raisin Bran, Apple Jacks, Froot Loops, Cocoa Krispies dan Frosted Mini Wheats. Lainnya sarapan makanan Kellogg termasuk Kellogg Eggo Waffles, Kellogg Eggo sirup dan Pop-Tarts pemanggang roti kue-kue. (Perusahaan ini mungkin tidak mencolok tetapi mereka menawarkan struktur investor dan diversifikasi, baca Panduan Untuk Investasi Dalam Consumer Staples.)

Berinvestasi di Apa Anda Tahu
lingkaran Warren Buffett teori kompetensi mendorong investor untuk berinvestasi dalam apa yang mereka ketahui. Semakin seseorang memahami sebuah perusahaan, dari produk-produknya ke pasar, semakin baik informasi pilihan Anda akan. Banyak produk yang setiap orang menggunakan dalam sehari dapat ditelusuri kembali ke beberapa perusahaan induk. Daftar ini perusahaan mungkin memicu minat dalam meneliti perusahaan-perusahaan yang produknya Anda paling akrab dengan, sehingga memungkinkan untuk berinvestasi di produk sehari-hari.

Advertisements
This entry was posted in Bisnis Waralaba and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s