Apa adalah beberapa reksa dana yang paling umum yang memberikan paparan sektor makanan dan minuman?  

Reksa dana yang paling umum yang menawarkan paparan sektor makanan dan minuman termasuk Fidelity Pilih Consumer Staples Portfolio dan Vanguard Consumer Staples Index Fund Admiral Saham.

Sektor makanan dan minuman terdiri dari perusahaan yang bergerak di berbagai bisnis pengolahan makanan dan kemasan atau makanan distribusi, baik secara langsung, seperti dalam kasus restoran, atau tidak langsung, seperti dalam kasus kelontong grosir pemasok. Sektor ini umumnya dibagi menjadi enam sub sektor: restoran, toko toko ritel, grosir makanan, makanan prosesor, minuman beralkohol dan minuman non-alkohol.

nasib makanan dan minuman sektor biasanya mencerminkan orang perekonomian secara keseluruhan. Makanan dan minuman penjualan dan margin keuntungan, terutama untuk restoran, cenderung menurun secara signifikan selama kemerosotan ekonomi dan Sejalan meningkatkan dengan membaiknya kondisi ekonomi. Namun, bahkan dalam saat terburuk ekonomi, sektor makanan dan minuman, seperti sektor utilitas, dianggap sebagai andalan terpercaya bagi investor.

The Fidelity Pilih Consumer Staples Portofolio
The Fidelity Pilih Consumer Staples Portfolio (FDFAX) terutama dana apresiasi modal. Dana tersebut berinvestasi di kedua saham biasa dalam dan luar negeri perusahaan yang terutama terlibat dalam pembuatan atau distribusi produk makanan untuk konsumen. kepemilikan dana itu termasuk British American Tobacco SP-ADR, Procter and Gamble Company, Coca-Cola, PepsiCo, Walmart, CVS dan Perusahaan Kroger. Rasio beban untuk FDFAX bawah rata-rata dibandingkan dengan dana yang sama, pada 0,78%, dan tingkat risiko yang dianggap sedikit di bawah rata-rata.

Saham Admiral Konsumen Staples Index Fund Vanguard ini
Konsumen Staples Index Fund Vanguard Admiral Saham adalah dana indeks yang dirancang untuk mencerminkan kinerja MSCI AS 25/50 Indeks investable Pasar Konsumen Staples. Indeks ini terdiri dari berbagai besar, kecil dan menengah perusahaan kapitalisasi yang dianggap relatif kurang sensitif terhadap siklus ekonomi. Ini mencakup perusahaan-perusahaan yang memproduksi rumah tangga dan produk personal, serta perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan makanan. Beberapa kepemilikan dana adalah Philip Morris International, Colgate Palmolive, Kraft Foods Group dan Perusahaan Kellogg. Dana tersebut memiliki rasio biaya yang sangat rendah 0,12%, dan tingkat risiko di bawah rata-rata.

Advertisements
This entry was posted in Bisnis Waralaba and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s