Sebuah Primer Untuk Investasi Dalam Pertanian      

Panjang, lama, beberapa manusia purba memutuskan bahwa menanam benih dan menuai hasil itu pendekatan yang lebih aman untuk produksi makanan daripada mengejar yang lebih besar, hewan kuat dan toothier. Sejak saat itu, sektor pertanian telah berkembang, layu, rebound, jatuh dan bangkit kembali lagi. Setiap tahun dunia berusaha untuk memberi makan lebih banyak orang dengan tanah kurang, sehingga kepentingan produksi pertanian sebagai investasi telah tumbuh tepat bersama dengan penduduk dunia. Pada artikel ini, kita akan melihat sektor pertanian dan cara yang berbeda investor dapat mendekatinya.

MELIHAT: Tumbuh Keuangan Anda Di Grain Pasar

Apa Pertanian?
Seperti semua sektor, pertanian adalah benar-benar spektrum kegiatan yang tumpang tindih satu sama lain dan bahkan dengan sektor lain. Versi yang disederhanakan adalah bahwa produsen bercocok tanam dan beternak untuk menjual ke prosesor, yang mempersiapkan dan mengemas produk sebelum berakhir di rak-rak toko kelontong. Produsen dan prosesor berada di sektor pertanian, sedangkan pengecer adalah bagian dari sektor ritel – bagus dan bersih.

Namun, kenyataannya adalah bahwa sektor pertanian juga memegang perusahaan agribisnis. Tidak ada aturan keras dan cepat tentang apa yang membuat sebuah agribisnis, tetapi jika sebuah perusahaan adalah menarik setengah dari pendapatan langsung atau tidak langsung dari pertanian, maka itu adalah agribisnis. Untuk melihat bagaimana hal ini bisa membingungkan, pertimbangkan sebuah perusahaan seperti Potash Corporation Saskatchewan (POT). POT pada dasarnya adalah sebuah perusahaan pertambangan, menarik barang-barang keluar dari tanah dan menjualnya. hal itu menarik keluar, bagaimanapun, adalah pupuk, sehingga pembeli besar adalah petani; Oleh karena itu, POT adalah agribisnis meskipun fakta bahwa ia tampak curiga seperti perusahaan pertambangan.

Hal yang sama berlaku untuk produsen seperti Deere & Company (traktor) dan perusahaan lain yang, pada pandangan pertama, tidak ada hubungannya dengan menanam jagung atau memotong babi. Di sisi positifnya, berbagai perusahaan dengan kepentingan di sektor ag dapat membuka memainkan menarik pada “orang harus makan” tema yang kadang mendorong investasi ag.

Penyemaian Portofolio Anda dengan Ag Investasi
Pertanian ini bisa dibilang industri tertua di dunia, sehingga tidak kejutan besar bahwa ada sejumlah cara yang berbeda untuk mendekati berinvestasi di dalamnya.

Futures
Pasar berjangka awalnya diciptakan untuk mengurangi beberapa risiko yang dihadapi produsen di sektor pertanian. investor komoditas telah diperdagangkan kontrak untuk jagung, kapas, babi, sapi, kedelai, gula dan banyak produk pertanian lainnya selama berabad-abad. Futures menawarkan investor cara mudah untuk bermain perubahan harga untuk produk pertanian, tanpa benar-benar membeli sebuah peternakan dan menempatkan dalam semua kerja keras. Yang mengatakan, berjangka mungkin sedikit menakutkan bagi pemula. Cara terbaik adalah untuk belajar tentang pasar dan mempelajari pergerakan harga historis sebelum Anda usaha di. Anda tidak ingin bangun suatu hari dan menemukan seseorang mengantar 50.000 Anda pon kapas.

saham
Tren secara keseluruhan dalam produksi pertanian selama setengah abad terakhir tampaknya akan pergi besar atau keluar. Konsolidasi ini lahan pertanian oleh sedikit orang untuk menuai skala ekonomi telah dibawa ke sisi bisnis. Banyak saham pertanian perusahaan besar yang memiliki jangkauan global. Ada juga perusahaan seperti Dole yang tumbuh dan mendistribusikan produk mereka. Anda dapat memilih di antara bahan kimia perusahaan pertanian seperti Agrium, Monsato dan Potash, produsen peralatan seperti Deere dan Kubota atau bahkan prosesor dan distributor seperti Tyson Foods Inc dan Dole Food Company Inc.

Saham pertanian hanya seperti saham lain dan dapat dievaluasi berdasarkan aset, P / E, dividen yield atau apa pun metrik investor memilih.

ETF
Jika Anda ingin berinvestasi di sektor yang lebih luas dengan harapan perubahan mendasar yang mendorong naik harga sebagian besar saham ag, maka dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) mungkin saja apa yang Anda cari. Pertanian ETF baik bisa menjadi koleksi saham ag yang akan dikenakan biaya sejumlah pangeran untuk merakit sendiri, atau mereka dapat menjadi koleksi kontrak berjangka yang komoditas tertentu. Kedua jenis memungkinkan untuk investasi yang lebih luas dan secara teoritis menurunkan risiko dengan menyebarkan investasi Anda. Dana berjangka yang berfokus juga mengambil risiko harus mengambil pengiriman pribadi, mencegah masalah penyimpanan kapas tersebut.

Dari jalan dipukuli
Meskipun futures, saham dan ETF adalah titik masuk utama ke sektor pertanian untuk sebagian investor, ada alternatif yang baik lebih spekulatif atau lebih padat modal (atau keduanya). Ini termasuk catatan yang diperdagangkan di bursa, investasi di lahan pertanian secara langsung atau melalui REITs, memasuki kemitraan berbagi tanam dengan produsen dan sebagainya. Dari investasi ini, REITs lahan pertanian mungkin yang paling menarik. REITs ini membeli sebidang lahan ditanami dan menyewa atau menahannya. Nilai lahan pertanian telah melihat beberapa peningkatan yang signifikan dalam nilai dari waktu ke waktu dan sering dipandang sebagai lindung nilai terhadap inflasi. REITs ini relatif baru, namun, dan investor telah dibakar berkali-kali dengan percaya tanah atau real estate akan selalu menghargai.

Garis bawah
Sektor pertanian lebih-investor ramah daripada kebanyakan orang harapkan. Hal ini hanya karena telah menjadi tujuan investasi selama ratusan tahun. Pasar berjangka tumbuh dalam pertanian dan banyak saham ag bisa melacak sejarah mereka kembali ke waktu ketika saling menembak dengan pistol itu cara yang dapat diterima untuk menyelesaikan argumen. Kematangan sektor ag dan sarana beragam berinvestasi di dalamnya, dikombinasikan dengan kekhawatiran baru atas konsumsi pangan di seluruh dunia, membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi banyak investor.

Advertisements
This entry was posted in Bisnis Waralaba and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s