Apakah peningkatan kesadaran kesehatan di kalangan konsumen membuat investasi di perusahaan makanan cepat saji investasi yang buruk?

Peningkatan kesadaran kesehatan tidak selalu melakukan investasi di perusahaan makanan cepat saji tidak bijaksana, karena kenyamanan masih pendorong utama dari permintaan konsumen. Sebaliknya, hal itu mungkin membuat perusahaan makanan cepat saji yang lebih cepat dan berhasil mengintegrasikan makanan sehat dalam menu mereka investasi yang baik.

Dengan ledakan baru-baru ini kesadaran kesehatan di kalangan konsumen, bersama dengan keinginan untuk kenyamanan dan kecepatan, perusahaan yang mulai mengakomodasi keinginan tersebut menjadi investasi yang lebih menjanjikan dan berharga. Menentukan perusahaan yang melakukannya memerlukan analisa fundamental yang baik dari masing-masing perusahaan dan rencana individu untuk membuat perubahan yang diperlukan dalam operasi. metrik penilaian ekuitas terbukti penting untuk calon investor dalam situasi ini. Memahami perusahaan yang memiliki jumlah terbesar dari modal kerja dan uang tunai dan pembiayaan statusnya terbaik secara keseluruhan adalah salah satu faktor yang dapat membantu investor mengidentifikasi perusahaan dalam posisi untuk lebih mudah melakukan perubahan yang signifikan.

Satu metrik penilaian tersebut adalah rasio utang terhadap ekuitas. Ini adalah jenis rasio leverage yang membandingkan jumlah total kewajiban perusahaan untuk jumlah total ekuitas pemegang saham. Pada dasarnya, ini memungkinkan calon investor untuk memahami pemasok jumlah dan kreditur telah berkomitmen untuk sebuah perusahaan dalam kaitannya dengan berapa banyak yang telah disumbangkan oleh pemegang saham. Rasio utang terhadap ekuitas yang lebih rendah mengindikasikan sebuah perusahaan membuat kurang penggunaan leverage, sehingga memiliki posisi yang lebih kuat untuk mengambil hutang tambahan untuk membiayai perubahan operasional.

metrik penilaian lain yang penting bagi investor return on equity, atau ROE, rasio. Alat ini mengukur profitabilitas perusahaan dengan menentukan jumlah laba perusahaan menghasilkan uang yang diinvestasikan oleh pemegang saham. Hal ini paling berguna ketika membandingkan profitabilitas bagi perusahaan dalam industri yang sama.

Ketika membuat keputusan tentang peluang investasi, investor melihat beberapa aspek untuk menentukan potensi penghasilan. Meskipun kesadaran kesehatan telah meningkat di antara konsumen modern, kemudahan yang diberikan oleh perusahaan makanan cepat saji masih pendorong utama dari permintaan konsumen.

Advertisements
This entry was posted in Bisnis Waralaba and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s